Saturday, August 7, 2010

Jika Kekasih Masih Ingat Sang Mantan, Apa yang Perlu Dilakukan

Ahir - ahir ini dadaku sungguh sesak, bukan karena sedang mengidap penyakit asma atau sakit saluran pernapasan lainya, ini lebih di sebabkan oleh gara-gara orang yang aku sayangi ternyata tiba - tiba menjadi berubah 180 derajat, dari yang super perhatian ke aku, dari bangun tidur sampai aku mau tidur lagi, pasti dia selalu memberi aku perhatian baik sms maupun telpon, tapi belakangan dia berubah tidak pernah sms tidak pernah telpon, alasanya sibuk, kerjaan banyak dan lain lain, yang tidak masuk di akal, aku tanya ada masalah apa, dia tidak mau terbuka, karena tidak tahan dengan sikap dia yang menurut persepsi aku sudah di luar batas kewajaran, ahirnya aku cari solusi sendiri, aku korek - korek saja keterangan dari sahabat dekatnya, eh sahabat - sahabatnya  pun teryata sudah konspirasi tuk merahasikanya dari ku,
setelah aku paksa - paksa, ahirnya sahabatnya dia mengaku juga, aku sungguh sangat kaget sekali teryata cewek aku berubah karena dia masih ingat terus sama mantanya, pantas saja dia tidak mau crita sama aku, kalau aku tanya dia, dia selalu bilang belum saatnya, nanti juga tau sendiri kok, jawab dia.

Untungnya aku langganan list PW dari Ronald Frank yang membahas masalah di atas, jadi aku bisa mengambil tindakan yang tepat untuk masalah ini, berikut ini selengkapnya aku bagikan kepada anda, siapa tau anda sedang atau suatu saat punya masalah yang sama, jadi mungkin ini bisa membantu memecahkan masalah.
 
Jika wanita yang kamu sukai MASIH mengingat mantan nya, maka hal yang harus kamu lihat adalah:

PERTAMA: dia SINGLE atau masih diam2 punya hubungan dengan mantan nya?
Jika SINGLE, maka coba kamu MAJU, jika dia masih punya hubungan dengan mantan nya, coba untuk MENUNGGU, karena jika kamu maju, maka akan sia2 KARENA dia akan SUDAH TENTU LEBIH MEMILIH mantan nya dan kamu akan dinilai NEEDY, Tunggu sampai mereka BENAR-BENAR JARANG ketemu lagi.

KEDUA: Jika kamu MAJU dan dia SEPERTINYA (dilihat dari body language, cara bicara dan perilaku nya) MASIH INGIN SENDIRI, karena MASIH SHOCK dengan TRAUMA mantan sebelumnya, maka lebih baik MENUNGGU SAAT YANG TEPAT sampai dia AGAK MEMBUKA DIRI untuk maju lagi... KARENA jika dia SEDANG INGIN SENDIRI karena TRAUMA akan MANTAN nya, maka jika u maju, maka u akan DINILAI NEEDY!

KETIGA: Jika kamu MAJU dan si cewe sepertinya RESEPTIF, cobalah MAJU terus hingga titik dimana kamu bisa KINO INTIMATE. NAMUN hati-hati JANGAN SAMPAI kamu HANYA JADI PELARIAN. karena wanita yang masih TRAUMA biasanya LABIL dan memang BUTUH PELARIAN.
PASTIKAN BENAR-BENAR hal itu TIDAK TERJADI.

KEEMPAT: Jika dia SINGLE dan memang SUDAH LAMA PUTUS namun masih SULIT  MELUPAKAN MANTAN NYA, maka kamu MAJU TERUS saja TANPA MEMPEDULIKAN apapun yang dia KATAKAN tentang mantan nya KARENA itu hanya "TEST". Jika dia membicarakan mantan nya, maka bilang saja "waw... masa lalu yang indah..." dan BICARAKAN hal lain nya.

Try it and GudLuck!