Wednesday, November 30, 2011

BE FUN, Cara Mengakrabkan Diri Dengan Wanita yang Baru di Kenal




Kita sebagai Pria itu adalah ibarat sebuah PRODUK, sebagus-bagusnya kita, wanita tidak akan ada yang mau sama kita kalau dia TIDAK TAU kita, sebagus-bagusnya PRODUK, kalau tidak ada yang tau MANA ADA YANG mau BELI atau PAKE?

Nah makanya MARKETINGNYA harus BAGUS, MARKETING bagus tapi PRODUKNYA JELEK, sama saja BOHONG, orang2 BELI produknya karena MARKETNYA bagus, tapi setelah dicoba ya KECEWA, karena tidak sebagus yang DI-IKLANKAN si MARKETING

Rumusnya adalah:
PRODUK BAGUS + MARKET BAGUS = LAKU

Sekarang coba pikir ini
Produk bagus + market bagus + langka, jadi apa coba?
Produk bagus + market bagus + langka = dikejar2 sampai rela berkorban asal dapet!

Nah produk = kita | market = cara kita berkomunikasi | langka = yang membedakan kita, produk itu termasuk GANTENG, kaya dan KEPRIBADIAN atau PERSONALITY, contoh personality yang bagus:

1. leaders of men,
2. protectors of loved ones,
3. preselected by other women 


Tidak ada ganteng2nya bukan? ini menurut perkiraan saya, ganteng = 10%, kaya 30%, sisanya PERSONALITY, jadi paling besar PERSONALITY, tidak perlu ganteng, tidak perlu kaya, asal personality ok, semua ok, ganteng tapi bodoh sama saja, kaya tapi bodoh sama saja, ganteng kaya tapi bodoh sama saja tidak ada artinya.

Sekarang market, market itu cara kita berkomunikasi, bagaimana kita mempromosikan diri kita dengan benar, bagaimana kita menampilkan atau mempresentasikan diri kita dengan benar dan tidak salah komunikasi, kesalahannya misalnya, kamu pinter, tapi kamu salah mengkomunikasikan bahwa kamu pinter, dan kamu berkata ke orang "EH saya PINTER LHO!", tapi bukannya orang2 mikir kamu PINTER, orang2 jadi mikir kamu sombong,

Sekarang soal LANGKA, nah kalau mau jadi langka, harus ada aturannya, percuma jadi langka kalau tidak ADA NILAINYA, tidak ada yang mau, udah JELEK LANGKA LAGI, jadi langka yang bagaimana?

LANGKA yang punya NILAI, contoh gitar butut elvis yang dilelang jutaan dollar, jadi kalau mau langka, maka produknya harus bagus dulu dan DIKENAL dengan di-MARKET , produk bagus dulu, market bagus dulu baru jadi langka, produk jelek, market jelek, dan langka = tidak ada yang mau, percuma, kalau kamu langsung langka, siapa yang mau tau? kalau market bagus tapi produk jelek, pemakai pasti kecewa, nah yang paling banyak kasusnya adalah soal PRODUK dan MARKET!!!!!

Contoh banyak pria yang kepribadiannya BAGUS dan BERPOTENSI dapet wanita tapi dia tidak NYARI atau tidak confident, jadi tidak DAPET, atau dia salah mengkomunikasikan dirinya :
Contoh waktu di bandug ada student namanya dion, nah dia itu PRODUK BAGUS SMART, waktu on the way home ke jakarta, dia cerita DIA ITU membuat ROBOT NANO TEKNOLOGI SEUKURAN 1/1juta cm, GILA tidak TUH?
Itu PRODUK BAGUS, tapi waktu dia MARKET dirinya, BODY LANGUAGENYA ANEH atau CREEPY, terlalu banyak senyum dan MENAKUTKAN, salah me-MARKET-kan diri, nah satu lagi banyak pria yang PRODUK BAGUS, dan KOMUNIKASI BAGUS tapi TAKUT ME-MARKET-KAN dirinya, alias TAKUT NYARI wanita, contoh dia kepribadiannya ok, tau cara berkomunikasi dengan benar, body language, dll, bener, tapi begitu ada wanita DIA tidak CONFIDENT UNTUK NGOMONG SAMA ITU wanita.

Tapi ada juga yang LUCU, ini pria kebanyakan, dia JAGO MARKET, PINTER NGOMONG dan dia GAMPANG DAPET wanita karena MARKETNYA JAGO tapi PRODUKNYA JELEK jadi setelah dibeli, pelanggan kecewa, karena tidak seperti yang di-MARKETkan
Contoh:
Si wanita suka sama nih pria karena dia asik, dia berkata gini gitu dll, dan mereka JADIAN, tapi setelah JADIAN... ternyata si pria atau produknya TIDAK seperti yang, DIBAYANGKAN si wanita SEBELUMNYA waktu di-MARKET, dan apa kira2 yang terjadi?
Bye bye baby blue, si cewek selingkuh, putus lah of course , nah ini dia si cewek cari yg lain, si wanita selingkuh
SEMUA JAWABAN BENAR!
LUCUNYA, bukannya si pria memperbaiki produknya alias memperbaiki KEPRIBADIANNYA, dia malah MARKET ke LEBIH BANYAK wanita, dan LEBIH BANYAK LAH DIA SAKIT HATI DAN BINGUNG KENAPA wanita PADA JAHAT SAMA DIA!

Jadi BUKANNYA dia MERUBAH DIRINYA MENJADI LEBIH BAIK... tapi dia malah mau MERUBAH wanita BARUNYA dengan BERKOMUNIKASI secara BERBEDA INILAH kesalahan FATAL setiap pria yang sering disakiti wanita, dan JARANG ada yang SADAR!

Pria malah MENYALAHKAN wanita2 itu BAJINGAN, tidak TAU MALU, tidak TAU TERIMAKASIH dll, dan so pria jadi GAY! atau bunuh diri atau jadi kacung wanita, liat kan apa yang salah?

Ada cara instant buat improve product tidak?

ADA CARA tapi tidak INSTANT kecuali kamu memang udah di LEVEL INSTANT, produk itu termasuk personality, confident, cara bertingkah laku (behave), value, dll

Nah MARKET itu termasuk cara berkomunikasi seperti BODY LANGUAGE, eye contact, story telling, plus NYARI wanita yang bkamum dikenal dan DI APPROACH itu jualan atau market

Pembawaan itu PRODUK cara menjelaskan itu MARKET, produk termasuk CITA2 kamu, passion kamu, hobi kamu, MARKET itu cuma CARA BERKOMUNIKASI atau PROMOSI diri kamu

Sekarang kita mau bahas CARA membuat PRODUK BAGUS atau CARA MARKET YANG BAGUS?
Produk, sebutkan seperti apa produk yang bagus itu? seperti apa sih pria idaman?

Kita mulai dari yang paling penting


1. FUN

Tau kenapa FUN nomor 1?
Tau KENAPA orang2 RELA DIPUTER-PUTER di DUFAN? kenapa orang rela bayar buat GODEG2 dugem? kalau dipikir2 kan lucu! orang mau BAYAR MAHAL masuk dufan diputer-puter... konyol, dufan tidak menjamin KESUKSESAN masa depan atau memberikan PENDIDIKAN... malah diputer membuat pusing tapi orang rela bayar, karena FUN itu yang dicari2 orang2, FUN jadi... jadilah FUN maka banyak wanita2 yang bakal NEMPEL... because you are FUN

Ok sekarang pertanyaan GIMANA CARANYA JADI FUN?

HOW TO BE FUN?

Pertama-tama kalau mau membuat orang lain FUN, kita sendiri harus FUN DULU, kalau kita STRESS dan berkata hidup itu tidak selamanya senang, maka pada saat kita tidak senang, maka kita tidak bisa membuat orang lain FUN.

Coba dipikir kalau wanita lagi sedih ada 2 pria yang dateng pria pertama membuat dia tambah sedih dengan berkata " yah memang bagitulah dunia, kita semua selalu sedih sabar ya aku tau ko rasanya sedih, memang kesedihan SELALU ADA ", nah pria yang satu berkata, " wah lagi sedih ya? yah memang ada saatnya buat sedih, tapi buat apa sedih? ke DUFAN YUK?", pasti si wanita lebih milih pria ke dua! dijamin 100%

Intinya kalau kamu bisa membuat orang lain FUN, mereka akan nempel terus dan KETAGIHAN disuply rasa FUN.

Apapun TOOLSnya, mau itu story telling, mau itu jokes, mau itu senggol2an mau itu ngajak ke dufan, mau itu ngajak nonton, intinya si wanita HARUS

MERASA FUN, story telling pun ada yang membosankan, jadi buatlah story telling yang FUN, kalau bisa baca garis tangan itu juga FUN, THE CUBE itu FUN.

Saya kasih TIPS buat jadi FUN

Cari 3 orang pria yang FUN dan punya BANYAK TEMEN wanita dan BERTEMAN sama MEREKA

Contoh yang bisa saya lakukan saya ajak becanda saja, misalnya ada wanita memakai kalung doraemon terus saya ngomong saja "lucu juga tuh kalungnya mirip orangnya deh.."

Ada lagi tip dan trick rahasia saya, biasanya cari joke yang lucu2, saya hapalin, terus saya tulis judul2nya di hape. kalau pas keabisan bahan saya tinggal buka hape, trus liat judul joke nya jadi ingat dech..

Saya berikan contoh joke yang FUN, TAPI joke mana yang NUMBUHIN CHEMISTRY jangan asal JOKE

ada joke yang membuat wanita tertawa tapi NILAI kamu jatuh, ada joke yang membuat wanita tertawa tapi NILAI kamu NAIK.
Contoh joke yang membuat nilai kita jatuh  “eh, saya suka sama kamu, tapi kamu seperti kalung babi saya sih, jadi saya malu sama kamu”
Yah gitu2 deh, jadi wanita tertawa tapi nilai kamu turun, contoh joke yang naikin nilai kamu, HATI2 menggunakan ini soalnya kalau KELEBIHAN bukannya tertawa, kamu malah digampar soalnya joke ini AGAK menjelek--jelekan si wanita

1. kamu cantik banget malem ini... sayang dari waktu pertama kamu dateng sampai sekarang mata saya lagi burem...

2. saya suka tangan kamu, lembut banget... tapi keringetan... lap dulu deh baru pegangan lagi...

3. tau tidak? saya suka banget pantat kamu. sexy banget...

terus terang saya pengen remes tuh pantat.tapi saya takut kalau saya remes nanti tu pantat palsu copot, jadi mendingan kamu saja yang remes pantat saya yang terbukti asli dan lebih seksi, tapi jangan kelamaan ya, nanti kalau ada cap tangan kamu, wanita2 lain jadi cemburu, kan tidak lucu kalau kamu digebukin! nanti saya yang repot lagi! kamu tidak mau kan ngerepotin saya? makanya cepetan remesnya!

4. rambut kamu bagus banget! abis dari salon mahal apa cuma pake pantene sachet?

5. tidak tau kenapa setiap saya liat kamu saya pengen tertawa ya?

Rambut kamu bagus banget! abis dari salon mahal apa cuma pake pantene sachet? ---> INI YANG AMPUH! :D apalagi kalau dia SUKA PEGANG2 RAMBUT, bisa juga menggunakan hidung tapi kamu jangan berkata HIDUNG kamu GEDE BANGET SIH? kamu BISA DIGAMPAR DAN LAGIAN JAYUS! nah kalau hidung, kamu bisa berkata gini “kamu pernah ke dufan tidak? soalnya saya pernah liat kamu di dufan” kalau tidak salah kamu MASKOTNYA dufan! atau kamu anaknya AKBAR TANDJUNG YA? apa kabar tuh si babe? JANGAN PERNAH BILANG KATA IDUNG, harus agak SINDIR2 dan dia TAU SENDIRI bahwa kamu NGOMONGIN IDUNG

Itu namanya INDIRECT, kalau DIRECT kamu INSULT, kalau INDIRECT kamu FLIRTING, tapi kalau dia-nya tidak merasa kalau kita nge-joke tentang hidungnya.. and dia tanya "emang saya mirip maskot dufan ? dari mana-nya ? kamu tidak usah jawab, kamu tertawa saja dan berkata "HAHAHA kamu tidak pernah ke dufan? hahaha jalan2 dong sekali2... tapi bayarin saya ya", kalau dia mukanya JUTEK, ayo gimana? kalau wanitanya JUTEK gimana membuat jokenya?

“andai kamu bisa senyum, pasti keliatan normal”, "kamu tau tidak seandainya kamu senyum saat ini, hari2 saya bakal tambah cerah"

Kamu semua NGERASAIN chemistry tidak? geli2 di perut? pas kamu tertawa apa rasanya? seneng kan? dan kamu pasti ngerasa LEBIH DEKET kan sama yang KASIH JOKE yang LUCU? seperti ada magnet kan?

Nah bayangkan perasaan senang itu DIKALI SEPULUH, itulah yang dirasakan wanita, kenapa dikali sepuluh? karena wanita 80% dikendlikan oleh emosi, pria 20% kita cuma ngerasain 20% wanita 80% plus dia bisa baca body language 10x lebih akurat dan MERASA lebih akurat coba deh membuat joke 3x berturut-turut, pasti si wanita tertawa dan CUBIT-CUBIT TANPA SADAR DIA CUBIT-CUBIT atau PUKUL2 KECIL itu tandanya OTAK FISIKNYA ingin menyentuh FISIK si orang yang membuat dia FUN SECARA tidak SADAR, cuma gara2 saya kasih joke, dia tertawa, dia gebuk2 saya, saya pegang lehernya, dan wanita ini BARU saya KENAL, amazing, berlanjut sampai pegang tangan dll


So kesimpulanya FUN is CRUCIAL untuk sebuah PRODUK