Tuesday, February 14, 2012

Bagaimana Jadi Pria yang Selalu Dikejar Wanita


Tema yang bagus mungkin kita bicarain gimana jadi pria yang dikejar wanita, sebelum kita jadi Pria yang DIKEJAR wanita, kita harus tau dulu bagaimana caranya DISUKAI wanita?

Jadi stepnya seperti ini:

Tidak dilihat sama sekali (dicuekin) --> dilihat --> tidak suka --> suka --> dikejar
banyak pria TIDAK DILIHAT sama sekali alias dicuekin padahal dia ganteng, tajir dll
nah jadi 1st step adalah gimana caranya kita DIANGGAP ADA DULU, nah kalau kita mau jual produk, kita harus MARKET produknya betul kan?
Nah produknya itu kita... dan kita harus MARKET diri kita, sekarang gimana caranya MARKET diri kita itu INTINYA, kalau mau LAKU alias DIKEJAR Wanita, kita harus punya PRODUK BAGUS dan MARKET PLAN yang bagus pula, so lets talk about gimana bikin PRODUK yang BAGUS, yaitu bikin personality kita jadi BAGUS...
and remember, apa yang Wanita mau dari pria?

EMOSI dan cara TRIGGER EMOSI adalah dengan PERSONALITY kita dan PERSONALITY adalah PRODUK, now let's build the product, personality apa yang bagus untuk EMOSI Wanita?

Ada beberapa cara yang umum, kita liat yang TERBESAR dulu, apa itu? yaitu FUN, kenapa FUN? here's why, everyone pasti butuh yang namanya ENTERTAIMENT kan?
contohnya pergi ke dufan, ke clubs, nonton film, denger musik, dll, right?
and they PAY for ENTERTAIMENT, they PAY entertaiment is MOST WANTED for EMOTION STIMULATION, right?

Kalau ditanya kenapa butuh ENTERTAINMENT apa jawaban orang2 apalagi Wanita?
because its... FUN! everybody wants to be HAPPY and FUN, so thats the 1st
the second is CONFIDENCE.

Kenapa confident itu hal nomor 2 dalam membentuk pribadi kita, adalah confident itu bagaikan suara kita menyatakan apa yang kita mau tanpa basa-basi dan jelas.

contoh :
waktu Aku jalan2, Aku suka seakan-akan "maksa" Wanita untuk kenalan dan tukeran nomor hp, bukan maksa, tapi confident, bedanya tipis, dan it works all the time, bedanya confident dan over confident itu adalah dari reponds yang kamu terima, kalau kamu confident, respon yang kamu dapet adalah "wow" kalau overconfident reponds yang kamu dapet adalah "yuck", role model dapat terlihat dari BOSS dan anak buahnya, kalau si boss pasti confident dong, pasti pernah liat waktu rapat ada anak buah yang sok sok kerja dan sok pintar dan confident didepan bossnya? itu overconfident.

Muka tembok dan BERANI itu TIDAK SALAH dan itu CONFIDENT, yang salah adalah kalau kamu MUKA TEMBOK tapi CARI2 PERHATIAN orang nunjukin kamu ITU MUKA TEMBOK, jadi bukan muka temboknya yang salah... tapi cari perhatiannya yang salah, jadi kalau kamu itu BERANI ya udah... lakukan hal2 berani... tapi jangan berusaha NUNJUKIN kamu itu berani, koar2 tidak papa, tapi apakah koar2 kamu itu cari muka apa tidak, kita bisa MERASA kalau sesuatu itu over apa tidak.

Jadi ini stepnya dicuekin --> diliat --> tidak suka --> suka --> dikejar

Nah kalau mau tidak dicuekin berarti kita harus membentuk personality kita (produk) dan
memperkenalkannya ke wanita2 (market), sekarang kita lagi bicarakan cara buat personality yang bagus (produknya) yaitu :

1. FUN

2. CONFIDENCE

Biasanya kalau kita sama orang yang kita suka itu jadi diem ---> mau tau kenapa, karena kamu takut salah ngomong yang bisa bikin Wanita ini jadi tidak SUKA sama kamu, so my advice, mau tau caranya GET OVER IT?

Only one rule WHO CARES WHAT SHE THINKS? MASA BODO DIA SUKA SAMA Aku APA ENGGA

kalau kita MENGANGGAP si wanita sebagai yang KITA KEJAR, maka kita akan gagap tapi kalau kita menganggap KITA YANG DIKEJAR, kita akan jadi COOL dan Wanita itu yang NGEJAR kita.

Ada satu kasus ada seorang pria yang naksir wanita sudah cukup lama, tapi si pria ini tidah berani memfolowup lebih jauh, pria ini kadang gagap, pas SMS tuh wanita dan smsnya jadi paling2 "lagi ngapain", atau "apa kabar", dia udah kenal sama ini Wanita lumanyan lama dan jadi temen, lalu dia tanya Aku harus SMS apa?
mau tau Aku katakan apa, dari pada sms "apa kabar" mending sms "kok kamu tidak ngasih kabar ke Aku?", 3 menit kemudian sms masuk...
wanitanya jawab, “maaf bos.. Aku abis dari rumah sakit.. Aku lagi mikirin seseorang nih... yang belum tentu Aku dapetin...”

Nah jadi kasusnya, ada Wanita cakep dan pria itu grogi baget, dan dia sms  "kok kamu tidak ngasih kabar ke Aku?", dan dibales "maaf bos... Aku abis dari rumah sakit... Aku lagi mikirin pria nih... tapi Aku tau dia tidak bakal jadi sama Aku"

dan si pria katakan WAH GILE! dan lompat girang2, tapi tiba2 dia stress, soalnya ada embel2 "tapi Aku tau dia tidak bakal jadi sama Aku", nah si PRIa  TIDAK CONFIDENT kalau itu DIA... dia pikir orang lain dan dia pikir tidak MUNGKIN ITU DIA nah Aku kasih TRIK buat kamu semua jadi si pria tidak confident


Nah Aku katakan sama dia untuk justru MERUBAH komen itu jadi BUAT DIA dan membuat si Wanita jadi BERFIKIR dan MERASA seakan-akan komen itu buat si pria, mau tau caranya?

ok jadi Aku katakan bales lagi seperti ini "oh dari rumah sakit? kamu sakit apa? btw, to the point aja lagi katakan kalau kamu MIKIRIN Aku"

kamu bales aja “ ya karena Aku tidak suka kalau kamu tidak tanya kabar Aku... sekarang kamu tanya dong kabar Aku”

Nah kalau dia tanya kabar kamu, kamu jawab "kabar Aku lagi kangen sama kamu, kamu apa kabar?, kalau "kok kamu tidak ngasih kabar ke Aku?"

Wanita: "maaf bos... Aku abis dari rumah sakit... Aku lagi mikirin pria nih... tapi Aku tau dia tidak bakal jadi sama Aku"

Pria: "oh dari rumah sakit? kamu sakit apa? btw, to the point aja lagi katakan kalau kamu MIKIRIN Aku"
Wanita: "Aku tidak sakit, cuma ada urusan... iya deh Aku mikirin kamu... terserah deh Aku mikirin siapa, asal kamu seneng"

Pria: "oh Aku kira kamu sakit... saolnya Aku CARE sama kamu... ya udah makasih kamu udah mikirin Aku... btw, nanti Aku sms lagi ya, Aku sibuk!"

Liat apa yang pria ini katakan,dia CARE tapi dengan confident dan tidak over dan si pria menyatakan bahwa dia yang DIKEJAR dan DIPIKIRIN si Wanita dan terakhir dia katakan dia SIBUK, jadi itulah VALUE atau NILAI dia bahwa dia yang dikejar, dan pasti si wanita bakal mikirin betapa confidentnya si pria, kalau kamu bisa katakan sama Wanita bahwa passion kamu nomor satu dan Wanita nomor dua, maka Wanita akan ngejar kamu, trust me its true

Cara menghadapi wanita yang sering kita sms met tidur, tp jarang di balas gmn? ---> coba smsnya kayak gini: "kok kamu tidak ngucapin selamat tidur ke Aku?"

How bout when the women think that we're snoob or arogan.. ? apa gak nanti mereka bakal males sama kita.. ? ---> makanya jangan OVER... be at the right SPOT

Ini gimana ne kalau sms2 tadi di bales? ---> pikir aja kalau kamu yang DIKEJAR... dan kamu jawab seakan-akan kamu yang dia kejar2... ingat CONFIDENT...

Baca e-book aslinya dari Ronald Frank yang berjudul ym_conf_confidence.pdf  KLIK DISINI