Tuesday, January 17, 2012

FLIRTING, Cara Ampuh Menarik dan Menaklukkan Hati Wanita


Hai sobat bloger, jumpa lagi nich kita, kali ini Saya mau sharing cara instan menarik dan meaklukkan hati wanita, mau tau caranya, let's go chek it out....

Jadi topik kali ini adalah: CREATIVITY on a DATE to create CHEMISTRY!
HOW to be CREATIVE on a
DATE to create CHEMISTRY on the girl
apa yang kamu lakukan pada saat DATING?
what, like, tradional dating?
the dinner-and-movie stuff? atau 'what do i do with a girl?'
What do u TALK ABOUT with the girl
tell stories, becanda, ask questions?

What do u do on a date?
pertama Saya prepare secara fisik dulu, terus bawa uang lebih,,
nah kalau Saya biasanya lebih suka jemput kerumah tuh wanita, daripada ketemu dijalan, sekalian bisa sedikit melihat response orang tuanya gimana.

What do u TALK about on a date?
tergantung kalau awal baru Saya jemput biasanya standart dulu “kamu belum makan kan” makan ini kayanya asik yaa, atau makan itu aja gimana”

Then waktu dating bicarain apa? kerjaan? pelajaran?
ngomongin orang, tapi Saya ngomongin kebaikanya kok,i mean ngomongin seseorang tapi yang ada intinya, good! meanings causes chemistry.

What do u talk about on a date?
biasanya kehidupan sehari-hari ngapain aja gitu, pas lagi di rumah, pelajaran dan banyak hal sih tapi kurang meaningful kayanya.

What girl expect BOYS, would talk to girl on a date?
jangan ngomongin pelajaran, wanita biasanya benci banget ngomongin tentang sekolah, first date should be fun ..


Tadi Saya katakan yang ngomongin orang itu cool.. itu bagus, menyenangkan , cerita-cerita aja yang ringan-ringan, buat ketawa gitu, THIS IS GOLD!
don't try too hard to impress the girl.
Seringkali banyak kejadian terlalu banyak cerita, yang ada malah dianggap pamer, keep it light and playful!

Buat candaan yang lucu tapi bukan berarti terus-terusan melawak, diskusi masalah berat juga tidak apa-apa, tapi dibawa ke lebih fun pembicaraannya
i mean Saya harus menyelipkan sedikit pembicaraan yang penting dan ada
muatanya baru kasih cerita-carita lucu lagi, topik pembicaraan itu bisa apa aja, ngomongin semut pun bisa.

Saya akan kasih contoh cerita yang menumbukkan chemistry :
Saya katakan “ kemarin itu hari paling NIKMAT buat Saya, NIK... MAT...
mmm... enak... Saya ga pernah ngerasain sebegitunya.. dan yang aneh adalah... lidah Saya ga bisa diem dan terus goyang-goyang mmm...”
(pasti si wanita udah mikir... NAUGHTY BOY!)
tangan Saya gemeteran tapi semua itu menuju satu titik nikmat, mata Saya terpejam Saya ga mau ngeliat apa2...”
cuma mau ngerasa aja... rasa yang... nik... mat... kemaren Saya makan burger mcd, ke mcd yuk nancy? ”,
jadi apapun itu... bisa jadi chemistry.

Pada saat dating intinya adalah membangun CHEMISTRY
here's my LISt on dating :

1. DONT TALK LOGIC like school, job, your probs CUZ ITS BORING
2. TALK about FEELINGS and EMOTIONS
3. MAKE AN ADVENTURE

Kalau kamu nonton film atau baca buku cerita APAPUN, pasti kalau ada SEORANG CEWE dan SEORANG COWO terlibat dalam satu
PETUALANGAN, pasti ujung2nya MEREKA JADIAN!

MAN + WOMAN + ADVENTURE = LOVE!
MAN + WOMAN + BORING TOPICS = BAD DAY

MAKE EVERYTHING AN ADVENTURE
Saya kasih TOOL BOX deh lots of example:
Kalau lagi liat buku di toko buku, ambil buku yang gambar muka jelek dan bilang "kamu suka ga sama nih orang?"
kalau si wanita lagi baca komik, ambil komiknya dan bilang "saatnya belajar! ga boleh baca komik lagi!"

Kalau lagi makan, kamu jangan makan duluan dan bilang "ladies 1st" dan kamu melotot ngeliatin si wanita makan...

Ngomong ngomong Saya ada cerita lucu soal ini Saya dating sama wanita indo perancis dan kita makan steak dan Saya bilang ladies 1st... trus dia ketawa katawa dan pada saat dia potong dagingnya dan bergaya sok intelek, Saya yang pasang muka "challenging"
dan waktu dia makan gigitan pertama, kuas steaknya muncrat dari mulutnya dan Saya tidak tertawa dan Saya langsung ambil tisue dan dengan muka flat Saya bilang, “ nih... kamu mungkin butuh...” dan BARU TERTAWA!

THAT IS AN ADVENTURE!
Bukannya MENCELA atau MENJELEK-JELEKAN wanita... tapi its a cool joke, itu namanya ROLE PLAYING
nah ada lagi tools kedua yaitu STORY TELLING
nah tujuan story telling adalah: FUN + CHARMING = HUGE CHEMISTRY!
how to make it FUN? contohnya udah ada diatas kan? how to be CHARMING?

LIST OF GOOD DATING :
  • DONT BE BORING
  • BE FUN WITH EMOTIONS AND FEELINGS
  • GIVE ADVENTURE









Tools untuk adventure adalah :
  • ROLE PLAYING
  • FUN CHARMING STORY TELLING
  • FLIRTING
Nah sekarang kita bahas soal FLIRTING
ini BOM ATOM yang bikin wanita TERGILA-GILA sama kita!

Saya mau demo ya yang namanya FLIRTING
anggap lah Saya lagi kencan dengan seorang wanita bernama Nancy di restoran mahal dan WANITA itu yang bayarin Saya.. dia udah TERTARIK sama Saya tapi Saya masih MIKIR2 apakah dia COCOK buat Saya :D
Saya: so nancy, apa sih yang bikin kamu jadi menarik?
NANZ: maksudnya menarik ?
Saya: apa yang bikin cowo2 tergila-gila sama kamu?
NANZ: hmm.. i don't know.. :-? what do you think :p
Saya: well i think you have to me more aggressive to me baby... i haven’t feel any chemistry... hmmm… u dare?
NANZ: sure.. what do you want me to do :-?
Saya: kiss me here and now...
NANZ: :)) okay
NANZ: yakin mau dikiss ?
NANZ: why should i kiss you
Saya: ga seyakin ini sayang... :D (massive flirting!) why should i kiss you TO MAKE YOU MORE ATTRACTIVE IN MY EYES, c'mon, dont take long... i got lots of things to do!
NANZ: apa saat ini aku belom menarik di mata kamu :-?
Saya: kita lihat aja setelah kamu cium aku ya sayang?
NANZ: gak semua wanita gampang kasih kiss lho gimana kalau gak dikasih ?
Saya: ga papa... kamu bisa kasih yang lebih dari kiss tanpa kiss aku dulu kok :D
NANZ: apa itu
Saya: jangan banyak tanya dong... lakukan aja... aku tau kamu pemalu...
NANZ: harus ngelakuin apa emang
Saya: oh my gosh!... nancy how old are you?... you dont know "that" thing?...
NANZ: what thing ;;)
Saya: i think i just give my virginity to someone else!
NANZ: lol .. then what do you expect
Saya: anything more than your dirtiest dreams baby... :D
NANZ: at this point, wanita biasanya ketawa ;))


You guys see how it works? itulah CHARMING!
kalau mau dirumusin... CHARMING = FUNNY, SEXY and CONFIDENT, yang penting di confidentnya ....

Lihat kan cara Saya ngomong secara SEKSI...
Saya GA PEDULI si wanita suka apa engga! and i am not BRAGGING! funny.. sexy.. confident..
I JUST SAY WHAT I WANT DIRECTLY in a FUNNY WAY! and GIRLS LOVE IT!

More example
Saya flirting sama wanita yang udah punya pasangan..

Saya: hi there
Wanita: hi
Saya: why u never called me?
Wanita: cuz im busy
Saya: i am also busy, but i always have time for you
Wanita: i dont have time for you
Saya: you should
Wanita: why should i?
Saya: cuz i want to have a date with you
Wanita: haha... are you sure?
Saya: nothing more than an absolute sure!
Wanita: haha... no you cant
Saya: there's nothing i cant get! i have to have you! why dont i?
Wanita: i have a boyfriend
Saya: GREAT! we can have THREESOME!
Wanita: hahaha you wish
Saya: no... i dont wish! i GET!... always!
Wanita: haha... what can i do to stop you mr?
Saya: there's nothing you can do!
Saya: there's nothing you can do!
Saya: anyway, today my tongue cant stop!
Saya: THE STORY OF MCD!
Saya: bla bla bla bla bla bla
Wanita: hahaha...
Saya: hmmm... we should eat mcd you know
Saya: but you treat (traktir)
Wanita: hahaha no... YOU TREAT!

Nah sampe di poin ini, Saya sudah MENGUASAI EMOSINYA, jadi yang tadi LOGIKANYA mikir dia punya pria.. tapi sekarang EMOSINYA yang lebih besar dan dia MAU ke mcd sama Saya, jadi yang Saya PERLUKAN adalah DISTRACT dia supaya DATE sama Saya TANPA BERFIKIR Saya BAKAL MACEM2 yang MENGGANGGU RELATIONSHIPNYA

So here a formula:
DONT TALK LOGIC TO A GIRL! contoh talk logic pada saat si wanita bilang sudah punya pasangan itu kalau kamu BALES PAKE LOGIC apa yang terjadi? kamu pasti bales, a boyfriend? oh sorry... i thought you are single bla bla bla

Yes! END OF STORY! but INSTEAD i PUSH HER EMOTION NOT LOGIC! FLIRTING is a SUPER BOMB! JUST SAY WHAT YOU WANT!... but EMOTIONALY not LOGICALLY! girls RESPECT HONESTY! why dont we just give THEM honesty?

DOWNLOAD e-book aslinya dari ronald frank ym_conf_flirting.pdf download disini