Tuesday, January 3, 2012

Apa aja sich yang di Inginkan Wanita dari Pasangannya


Pagi sobat bloger, pagi ini saya lagi mood nulis nie, sering denger kan lagunya Ada band yang liriknya kurang lebih begini " Karena wanita ingin di mengerti, dengan tutur lembut dan laku angung, manjakan dia dengan kasih sayang ".

Yupp betul banget wanita memang sudah dari sononya sifat wanita begitu, namun kebanyakan dari pria tidak tahu, apa sich yang di inginkan wanita, sehingga kita sering berantem sama pacar kita,di karenakan kita sebagai pria kuranga peka terhadap keinginan wanita kita, so jangan kawatir kawan, saya bagikan beberapa list keinginan wanita pada pasangannya langung pengakuan dari si wanita itu sendiri di status FBnya jadi ini valid banget, bukan sekedar kata saya, chek it out gan...

‎::Isi hati cwe :


- Sakit tapi ttep tegar!
- Kecewa tapi tetep sabar!
- Hatinya nangis tp, tetep trsnyum !
- Bilang ga btuh,pdhal btuh!
- Blg fine,pdhl ga!


Cwe itu pling ga suka kalo :

-crita pnjang lbar cuma di jwab dgn kta *oh*
-di cuekin kaya yang ga d perduliin ..
-mlas di sama''in dgn mntan dia! 

Note :

Prasaan cwe itu lembut,kalo skli di sktin rasanya skit bngt apa
lagi klau smpai trluka,makanya cwe ska nangiss :( Cwe nangis bukan karena cengeng,tp mereka pnya perasaan :

( Cwe memang kalah kekuatan fisik sma cwo,tp cwo kalah
kekuatan hati

Itulah gan sedikit cuplikan isi hati seorang Wanita teman saya di status FBnya tanpan saya edit kata-katanya sedikitpun,ok sebagai tambahan lagi berikut ini saya tambahin lagi list apa aja yang di inginkan wanita dari pasanganya yang saya ambil dari pengakuan pacar saya pada saat lagi mengeluh sama saya he he he he... jangan ngiri yach....

1.Bila saya lagi sibuk kerja atau ngapain aja sisihkanlah waktu sedikit aja untuk sms atau telpon dia.

2.Punya inisiatif lebih dulu untuk perhatian sama dia, intinya wanita paling gak suka di cuekin sama pasangannya.

3.Di dengerin critanya sampai ahir tanpa kita memberikan penilaian bener atau salah, dan jangan berikan saran bila dia tidak minta saran,kadang yang penting atau di inginkan bukanlah saran tapi hanya perhatiian dari pasanganya apa dia perduli apa tidak..

Semoga list di atas bisa membantu kita tuk lebih memahami isi hati seorang wanita, sehingga menghindari perang dunia ke3 he he he he..