Monday, October 1, 2012

CARA MENGHAPUS ISI E-MAIL YAHOO YANG PENUH TANPA REPOT

Saya pernah kesal sekali dengan e-mail yahoo yang penuh oleh e-mail masuk dari notification / pemberitahuan dari account facebook saya, jumlahnya bukan lagi puluhan tapi udah ribuan e-mail masuk, pernah e-mail masuk saya sampai 14.000, gara-gara beberapa bulan baru di buka, sahabat brogger jupa pasti pernah mengalaminya bukan?

Saya sampai binggung sendiri bagaimana cara menghapusnya sampai bersih tanpa tersisa sama sekali, soalnya saya sudah mencoba menghapus berulang kali tapi gak bisa habis sekaligus, setiap
menghapus satu halaman saya seleck all semua tercentang, strus saya delet tapi teryata yang ke delet cuma 35 e-mail, capai dech, saya jadi mikir bisa makan waktu berhari-hari kalau caranya kaya gini..

Karena sudah mentok ahirnya saya googling aja di internet, saya masukan kata kunci, "menghapus e-mail yahoo penuh tanpa repot", ahirnya ketemu juga solusinya, berikut saya bagikan caranya untuk anda, simak dan praktekan yha...




  1. Login e-mail yahoo kamu
  2. Klik menu bar warna hitam untuk ganti tampilan email seperti gambar di atas
  3. Pilih Dalam Daftar Scrolling (Sembunyikan Preview)
  4. Centang semua e-mail masuk dengan cara pencet ctrl+a
  5. Klik delet/hapus

Beres dech, sekarang semua e-mail yang berjubel tersebut sudah berpindah dari kotak masuk ke bak sampah, kita tinggal kosongin aja bak sampahnya beres dech....

Selamat mencoba,semoga bermanfaat...

1 comment:

Anonymous said...

Trims tipsnya gan..