Monday, October 1, 2012

MAIN PIKIRAN ATAU MENJADI DIRIMU SENDIRI, GAK MAIN BLASS (REINGKARNASI PEMIKIRAN)



Salam sahabatku yang selalu tercerahkan dan terus bertekad berubah lebih baik,


Kita bersyukur dan seharusnya "ngeh" bahwa kita diutus kedunia ini untuk membaikkan kehidupan. Bersyukur karena kita, jiwa-sukma dibangkitkan, diturunkan dengan dikawal oleh ruhNya (dayaNya yang begitu luarbiasa), penerang kesadaran agar kita bisa kembali pulang ke sisiNya, ZAT-NYA dibalik wujud materi yg tampak dan level energi yang tak nampak di semesta.

Karena itulah kita disebut mulia dibanding mahluk lainnya, karena Dia selalu bersama kita, satu badan bahkan seperti sekeping mata uang yang terdiri dari dua muka.
Sekeping mata uang yang harusnya melebur "tiada bedanya". Dan pembatas antara kedua itu adalah hijab yang disebut hawa nafsu keinginan, penyakit hati (ego, merasa memiliki (kemelekatan), iri dan dengki)). Pembatas yang menjadikan permasalahan hidup selalu terus menerus tercipta oleh kita sendiri.

Babak baru dimulai ketika turun dalam janin, mulailah pita pikiran terekam oleh apapun yang dipikirkan, didengarkan, dirasakan oleh ibu kita ketika dalam kandungan. Akhirnya terbentuklah mental, cara berpikir, pemikiran positif negatif selama dalam kandungan. Jutaan pemikiran dalam kandungan yang membentuk kita, siapa kita kelak dalam berkehidupan. Sehingga lahirlah pendapat "aku siapa adalah kumpulan pikiran hingga saat ini"

Bahkan banyak pemikiran orangtua ketika menikah yang terus berpikir anaknya kelak menjadi doktor, pengusaha atau apapun ditanamkan saat mengandung (hamil). Ternyata di kemudian hari pemikiran anaknya persis sama dan jadilah seperti apa yang dipikirkan orangtuanya.

Kebalikannya yang tidak sadar mengelola pemikirannya ketika menikah, hamil maka jadilah anaknya seperti itu adanya, gak jauh dari pola pikiran, emosi apa saat mengandung. Jadilah anaknya gak fokus, stress, tertekan, mudah cemas, sering ketakutan, gak bisa diam kayak kutu loncat, mental tidak stabil, gangguan emosi dan lain sebagainya. Itulah hasil cetakan ibunya saat mengandung dulu.

Sahabat, kita jadi lupa dengan diri sendiri karena "dikuasai" oleh rekaman pikiran hingga saat ini. Sesungguhnya kita adalah jiwa yang berdampingan dengan ruhNya dayaNya. Namun banyak sekali kita sudah lupa dengan DIRINYA SENDIRI, kalah oleh kekuatan rekaman pikiran yang terbentuk sejak kandungan.

Seharusnya DIRINYA yang menguasai pemikirannya dan mengendalikannya, bukan sebaliknya kalah total dan jadilah kekacauan di dunia. Pikiran seharusnya tunduk-setunduknya kepada Allah SWT yang selalu bersama DIRI kita.

Ketika ajal menjemput, Diri (jiwa/sukma) beserta daya hidupNya ruhNya kembali memasuki dimensi tiada energi melalui lorong blakcholeNya. Dimensi yang berbeda dengan mahluknya yang berupa lautan energi di semesta. Perjalanan memasuki ruang blackhole yang berputar, hingga kita lupa sudah berapa lama (alam barzah). Tiada seorangpun bisa memasuki ruang blackhole ini, karena seperti ruang waktu yang berputar, tiada seorangpun tahu ada apa, apa yang terjadi di alam proses menujuNya itu.

Apakah kamu masih ingat ketika sukma/diri ini turun melalui ruang itu dan ditugaskan menjadi anak siapa. Apakah masih ingat pernah janji apa di ruang itu? Masih ingat, dapat tugas apa sebelum turun ke dunia? Kita lupa, karena ruang itu berputar membuat kita lupa. Bila di dunia kita penuh kebaikan, halah uenaknya gak terasa. Namun bila di dunia penuh kejelekan, halah sehari saja rasanya gak habis-habis....

Dirinya kembali ke ruang blackhole untuk proses selanjutnya yang penuh misteri, dan kemana seluruh rekaman pemikirannya, kecerdasannya, dahsyat luarbiasanya, idenya, brilliannya......Seharusnya itu juga sempurna bersama sukma/jiwanya, dan kembali kepadaNya.
Namun sayangnya karena penuh hawa nafsu pemikiran, maka itu bertebaran kembali menjadi energi di lautan energi semesta. Tak terhitung sudah berapa banyak hawa nafsu pikiran bertebaran dari manusia pertama di bumi ini.

Muncullah konsep reinkarnasi yaitu pemikiran yang bertebaran di lautan energi.
Ketika seorang ibu mengandung berpikir kepingin anaknya kelak jadi seorang ahli matematika, karena otak seperti magnet maka menarik pikiran yang sama (resonansi) dari orang sebelumnya yang bertebaran di samudera lautan energi.

Ketika waktu mengandung dulu selalu sakit-sakitan, penuh penderitaan, karakter temperamen, gak mau kalah, maka tertariklah (DOWNLOAD pemikiran) yang sama karakternya dari orang terdahulu. Jadilah pikirannya adalah reinkarnasi pemikiran dari seseorang yang sama karakternya. Ternyata itu adalah pikiran seorang panglima dari negara A, bahkan bisa beberapa pikiran sekaligus yang memiliki kesamaan (resonansi).

Tumbuhlah si anak menjadi seorang yang berwatak keras, dan memiliki kecerdasan, gak mau kalah persis sama dengan pemikiran yang tertarik itu dari si panglima A, maupun lainnya.
Repotnya bila karena karakter yang sama, terdownload-lah pemikiran orang sebelumnya yang pernah kena depresi kejiwaan. Karena waktu mengandung, sang ibu mengalami depresi, tekanan dari keluarga, suami dan lain-lain. Maka jadilah pemikiran si anak itu persis sama dengan pikiran yang tertarik dan masuk kedalam dirinya.

Kemudian si anak tumbuh besar, penuh keceriaan, namun tiba-tiba pada umur ke 17, tiba tiba dia mengalami pola depresi, dan langsung termenung, langsung blasss ngomong sendiri. Keluarga, pihak sekolah bingung kenapa anak ini mendadak depresi...... gak ada yang tahu.
Inilah pola depresi yang terbawa (carrier) dari pikiran yang tertarik sejak kandungan dan ternyata adalah milik pemikiran seorang A di zaman prikiplik dulu di abad sekian, yang mengalami masa perang, ,ditawan oleh musuh, disiksa hingga stress, depresi dan sakit kejiwaan.

Lahirlah terapi pastlife regression, ternyata benar anak itu pernah hidup di zaman prikiplik dan mengalami penyiksaan hingga stress depresi. Sesungguhnya itu hanya pikiran dari orang yang pernah hidup di zaman itu, dan tertarik oleh magnet otak pikiran (hukum LOA)..
Download pemikiran ini adalah otomatis terjadi secara alamiah tanpa disadari ketika kita berpikir dan ada kesamaan karakter dengan pemikiran orang terdahulu yang bertebaran di lautan energi.

MAKA HATI-HATILAH BERPIKIR, KENDALIKAN PEMIKIRANMU, UNTUK SELALU BERPIKIR POSITIF ATAU KALAU TIDAK BISA YA STOP HENTIKAN PIKIRAN DENGAN TEKNIK MENGHENTIKAN PEMIKIRAN.
ATAU KALAU TIDAK MAMPU JUGA, BERPIKIRLAH TENTANG ALLAH SWT, AGAR GELOMBANG OTAK ITU KONEKSI KEPADA GELOMBANG NOL (TIADA) ALLAH SWT DENGAN ZIKIR ATAU PERBANYAK SUJUD.
PIKIRAN YANG MERASUKI (TERTARIK LOA) DALAM PIKIRAN KITA ADALAH CARRIER MEMBAWA POLA YANG SAMA, PENYAKIT, KEBIASAAN, HINGGA MASALAH KEHIDUPAN


Tidak kebetulan ada seseorang yang maunya menjomblo, tidak tergerak untuk menikah, karena bisa jadi dalam pita pikirannya sudah terekam dan terdownload pemikiran orang di masa lalu yang HIDUPNYA SENDIRIAN, TIDAK MAU BERPASANGAN.
Tidak kebetulan ada seseorang yang terkena penyakit medis gak sembuh-sembuh, karena dalam pikirannya sudah terdownload pikiran seseorang di masa lalu yang punya penyakit yang sama.

Demikian juga cara berpikir, kebiasaan, selalu apes, bermasalah, dan seperti kasus diatas tiba-tiba kena gangguan depresi seketika, bahkan sakit kejiwaan berat, gangguan mental, autis dan lain sebagainya.

Sejujurnya ini adalah teknik khusus yang saya temukan dari berbagai kasus untuk mengatasi kasus diatas. Bisa jadi kasus gangguan pemkiran, pola, kebiasaan, mental, hingga penyakitnya, serta pola masalah kehidupannya adalah CARRIER bawaan dari pemikiran orang sebelumnya.

Bila sudah kemana-mana, ikut motivasi, memberdayakan diri, pengobatan medis, psikologi, terapi apapun, ternyata gak ada hasil. Bisa jadi inii adalah pemikiran orang terdahulu yang mengulang padanya.

Dalam pelatihan terakhir di Surabaya 22-23 September 2012 lalu, teknik ini saya perkenalkan namun mempelajarinya harus khusus dan terus menerus, karena membutuhkan knowledge banyak. Banyak peserta dilepaskan dari pikiran yang sudah terdownload dan membawa akibat jadi sering apes, sering gagal, selalu dibohongi terus, selalu bangkrut, dan kena penyakit sejak kanak-kanak.

Contoh: ada seorang peserta yang sakit sesak di dada, juga pencernaan, sering timbul rasa nyeri sejak kecil, artinya pasti sudah berobat kemana-mana sejak kecil namun tetap saja tidak pernah ada kesembuhan.

Ternyata ini adalah download pikiran ketika beliau ini dalam kandungan ibunya karena karakter ibunya yang sama dengan pikiran "masa lampau" tersebut. Karakter yang sama itu adalah "kalau suka sama sesuatu selalu "lebay" berlebihan.

Caranya adalah: lepaskan kesamaan yang bikin resonansi tersebut.
Lalu berikutnya lepaskan pemikiran dari merasukinya (terdownload) tersebut yang carrier membawa penyakit tersebut. Ternyata peserta itu merasakan sensasi seperti ada "sesuatu" yang keluar dari tiap sel-sel tubuhnya. Dan kemudian mengalami perubahan dan membaik. Jangan lupa, untuk terus menerus membersihkan "kotoran", penyakit, "kejelekan" yang dibawa oleh si pikiran itu yang masih mengotori tiap-tiap sel tubuhnya. Pasrahkan tiap saat terus menerus kepada Allah SWT hingga detoksifikasi.

Kasus yang sama, banyak kasus penyakit kronis fatal yang mengalami perubahan sungguh membaik kembali dengan cara ini yang saya sebut TERAPI PAST MIND (PIKIRAN ORANG TERDAHULU), kalau pastlife rasanya kurang cocok, karena kita jiwa/sukma berasal dari dimensiNYA. Namun pikiran yang terus menerus berputar, merasuki pemikiran orang-orang sesudahnya karena kesamaan (resonansi) karakter.

Juga kasus seperti ini, karena karakter yang sama selalu keras, pantang menyerah, siapa saja dilawan yang dimiliki ibunya ketika mengandung, maka tertariklah pemikiran yang sama dari seseorang di masa lalu sebut saja panglima A. Ternyata dalam rekaman pemikiran orang ini, punya kebiasaan penyakit dan banyak musuhnya ribuan orang saat masa perang dulu.

Dampaknya untuk orang yang kerasukan pemikiran ini adalah dia memiliki penyakit yang sama, seperti penyakit ginjal, pencernaan, thypus, bahkan bisa saja penyakit pertumbuhan sel yang tidak wajar. Yang mengerikan adalah ribuan musuhnya yang pikirannya juga gentayangan bertebaran di lautan energi terus mengejar pikiran si panglima A.

Yang dirasakan oleh orang itu adalah tiba-tiba seperti ada serangan sakit mendadak, bahkan seperti lebam, sakit, dan terus menerus. Dalam kamusnya metafisika, konon di santet karena ada jin/syaithon yang jumlahnya ribuan menyerang terus menerus. Jin/syaithon dalam bahasa saya adalah nafsu pikiran orang terdahulu tersebut.

Caranya adalah lepaskan kesamaan karakter diatas. Lalu lepaskan pikiran si panglima A tersebut sejak kapan merasukinya, misal sewaktu usia kandungan berumur 3 bulan. Lepaskan pemikirannya dengan menyempurnakan. Dalam Islam bisa dengan sahadat menyempurnakan seluruh pikiran panglima A bisa jadi beberapa folder atau bahkan download 50%. Bersihkan efek dosa, karma (kotoran), penyakit yang dibawa oleh si panglima A tersebut yang sudah menyerap di seluruh sel-sel tubuh. Maka gangguan metafisika ini akan terlepas.....

Atau banyak kasus, yang terdownload sejak kandungan adalah pikiran dari orang-orang di masa lalu karena kesamaan kebiasaan ibunya waktu mengandung yaitu pergi ke orang pintar. He..he.. padahal dia sendiri sudah pintar. Yaitu tertariklah pikiran mbah dukun masa lalu.
Akibatnya pikiran itu membawa kebiasaan klenik dan ngelmu yang dibawa dari pikiran mbah dukun di masa lalu. Efeknya, si anak "mendadak" memiliki kemampuan supranatural, atau gangguan metafisika aneh.....
Perlu pengetahuan mendalam tentang hal ini untuk menguasai terapi kesadaran past mind ini.

HATI-HATI MENDOWNLOAD PEMIKIRAN DARI PEMIKIRAN ORANG SEBELUMNYA YANG BERTEBARAN DI LAUTAN ENERGI

Seringkali kita gak sadar dan datang ke ahli agama atau siapapun yang ahli untuk minta didoakan oleh beliau agar cerdas karena ternyata si beliau ini mampu mendownload pikiran dan banyak anak-anak yang jadi cerdas. Ada yang bisa bahasa inggris dengan cepat, bisa jago matematika, bahkan bisa silat seperti layaknya jago silat, dan lain sebagainya.
Kok bisa ya? Ya bisa, mudah sekali.

Bahkan kita bisa mendownload pikiran tanaman, pikiran angin sehingga bisa ngobrol dengan angin, download pikiran api sehingga jadi akrab dengan api, atau download pikiran binatang. Sehingga kalau ngamuk kayak "macan", bo.

Banyak kasus yang cerita bahwa di rumahnya selalu berdatangan binatang liar masuk ke rumah seperti tersedot ke anaknya. Lalu saya terawang, saya lihat dan diraba, ternyata itu adalah download pikiran banyak binatang ke anaknya. Bisa jadi waktu hamil dulu, ibunya sangat menyukai dan menyayangi binatang dan kerap ngetem di kebon binatang. Maka pikiran binatang akan tersedot terekam ke pikiran jabang bayinya.

NAMUN APA EFEKNYA.

Ini yang banyak orang tidak menyadari sisi negatifnya, ketika si ahli agama itu mendoakan agar anak tersebut ahli bahasa Inggris, ini sebenarnya men-download pemikiran orang terdahulu yang memang pernah tinggal di londo sana, bisa bahasa Inggris. Atau mendownload kecerdasan, kehebatan dan kemampuan.
Mohon digaris bawahi logika ini, pikiran itu seperti file terstruktur anggaplah seperti FOLDER dan jumlahnya banyak sekali. Download pemikiran itu bisa saja SATU FOLDER ATAU LEBIH.
Ketika terdownload kecerdasan dari pemikiran yang bertebaran di lautan energi, ternyata efek negatifnya juga ikut serta karena SATU FOLDER.

Anak itu tumbuh dahsyat luarbiasa, sukses, keren bo, tetapi dia membawa (carrier) sifat mental dari pikiran se-folder tersebut yaitu ternyata dulu doyan banget korupsi, "maaf" main selingkuhan, "gemar" menyiksa menyakiti orang lain. Halah....cape deh.
Atau bisa jadi carrier juga PENYAKITNYA, dan persis sama mengalami sakit yang sama.

DOWNLOAD PEMIKIRAN TERJADI NATURAL, ALAMI, YA OTOMATIS

Tanpa sadar ketika dia membaca biografi, atau senang dengan seseorang terdahulu, memujanya, maka terdownload-lah pemikiran yang "memiliki kesamaan".
Maka hati-hati membacakan kisah biografi kepada anak-anak ketika mau tidur, nanti bawah sadarnya akan terkoneksi dan mendownload apa yang telah diceritakan. Ceritanya tentang malin kundang, gak tahunya pas anaknya tumbuh dewasa, kelakuannya benar-benar membangkang terhadap orangtua.

Bacakan anak-anak dengan kisah mendidik, kisah para nabi yang sholeh, atau kisah apapun yang positif. Sebaiknya dijauhi menceritakan sisi negatifnya, agar pemikiran bawah sadar si anak tidak liar bergerak mengkoneksi otomatis dengan apapun cerita negatif.

Saya temui kasus walau cuma STM, namun ternyata dia jadi ahli konstruksi dan membawahi para doktor-doktor, master di bidangnya. Otodidak seperti ahli dengan sendirinya karena mendownload pemikiran ahli konstruksi yang sama di masa lalu dan memiliki kesamaan karakter.
Bisa dikembangkan sendiri untuk kasus lain yang tiba-tiba OTODIDAK jadi ahli dibidang itu tetapi tidak punya sertifikasi khusus atau tidak pernah belajar khusus.

KUNCI SUKSES BERKEHIDUPAN DUNIAWI ADALAH PIKIRAN

Karena dari pikiran, maka memancarlah gelombang otak ke seluruh semesta, menarik (hukum LOA), dan berdatanganlah kisah-kisah kehidupan, pertemuan orang demi orang yang tidak kebetulan, situasi dan berbagai macam warna warni kehidupan. Dan pikiran mempengaruhi seluruh hormon tubuh, dan kelistrikan tubuh.
Siapa yang bisa mengendalikan pikirannya maka hidupnya sukses dan membahagiakan.

Berpikirlah selalu positif, ide, gagasan, pengetahuan, kreativitas, dan solusi.Jauhi pemikiran negatif, atau berpikir masalah, atau berpikir tentang seseorang apalagi seseorang yang sudah "lampau" alias sudah meninggal.
Karena apa? karena akan mendownload pemikirannya dan anda akan KESAMBET. He..he..he.. repot bila terdownload full 50% dari orang tersebut, maka anda diipatikan adalah reinkarnasi pemikiran dari orang tersebut.

APAKAH BAIK BILA BERPIKIR POSITIF

Berpikir positif lebih baik daripada berpikir negatif, karena otomatis akan menarik apa yang dipikirkan.
Namun POSITIF menurut kita belum tentu baik menurut ALLAH SWT.
Maka bannyak orang sukses karena berpikir positif namun juga mengalami penderitaan yang luarbiasa dalam kehidupannya, dan ditutupi karena malu kalau sampai orang lain tahu. Atau bahkan banyak orang lain tahu penderitaannya selama bertahun-tahun hingga akhir hayatnya.
Berpikirlah tentang Tuhanmu, ALLAH SWT, suratan, keinginanNya, kehendakNYA.
Ucapkan dengan bersuara,

PIKIRANKU TUNDUK SETUNDUKNYA KEPADA ALLAH SWT.
PIKIRANKU MEMIKIRKAN ENGKAU YA ALLAH, KEINGINAN-MU, KEHENDAK-MU
HAMBA PASRAH..... (sujud deh)
Terus diulang-ulang layaknya makna zikir LA ILLAHA ILLALAH (TIADA TUHAN SELAIN ALLAH, TIADA APAPUN YANG KUPIKIRKAN HANYALAH ALLAH)

Biarkan Allah SWT, dan DIRI SENDIRI yang menguasai pemikiran. Jadilah DIRI SENDIRI, tidak perlu meniru-niru atau mengikuti orang lain.

Menjadi manusia modern yang semangat bekerja keras menjalani tugas, namun gelombang otak pikirannya sellau terkoneksi ke gelombang NOL, dengan makna diatas.

Biarkan DIRI KITA SENDIRI DAN ALLAH SWT yang menjadi pemimpin atas pikiran ini, ditundukkan serendah-rendahnya. Itulah hakikat sujud.
Gelombang NOL, maka semesta alam akan mengatur semuanya sesuai suratanNYA yang sudah tersurat sebelum dunia ini diciptakan.


Sering-seringlah bersujud, agar kembali ke pengaturan semula, sesuai kehendakNya, suratanNya. Tentu membaikkan kehidupan di dunia ini dan kelak setelah ajal.
Keren deh....

Salam KEREN,
kris gustav

Rumah Motivasi Konseling Terapi
Memperkenalkan terapi diatas....PAST MIND THERAPY
Bila sudah kemana-mana, pakai metode apapun belum ketemu juga solusinya

Nomor indah: 085715244100
seindah yang CALL..... bukan yang gak ada pulsa
SAYA NIATKAN IKHLAS BERBAGI AJA, INI ARTIKEL COPASAN DARI GROUP YNG SAYA IKUTI DI FACEBOOK, SUMBER: MAHAKOSMOS "Terapi Hati Terapi Ikhlas" 

SEMOGA ADA MANFAATNYA KHUSUSNYA BAGI SAYA SENDIRI..




No comments: